FMC Indonesia merayakan Day One bagi seluruh karyawan DuPont HSB

Senin (2/07/2018), FMC Indonesia merayakan Day One bagi seluruh karyawan DuPont HSB, baik yang berada di Divisi Commercial maupun Manufacturing secara resmi menjadi karyawan FMC. “Ddari integrasi di Indonesia kan sebagai tindak lanjut ay One” ini diselenggara – dalam menciptakan sinergi di berba gai aspek penggabungan bisnis pada tanggal 1 November 2017. FMC mengakuisisi sebagian besar bisnis perlin – dung an tanaman DuPont (Insektisida). Dengan akuisisi tersebut, mayoritas aset perlindungan tanaman DuPont dapat diintegrasikan bersama FMC Agricultural Solutions se hingga FMC memiliki portofolio yang sangat kuat, jangkauan dan keseimbangan regional yang le – bih besar, serta penemuan leng – kap dari R&D.

Solusi Lebih Luas bagi Petani

FMC yang baru ini diharapkan dapat menawarkan solusi per – masa lahan petani secara lebih luas de ngan insektisida pe mim – pin pa sar, yaitu Rynaxypyr®, Cyazypyr®, Indoxacarb, dan herbisida golongan sul fonylurea (SU).

Selain itu, dapat me nye laraskan pemikiran dari sum ber daya terbaik pada bidang pe ngem bangan dan riset mencakup penemuan ba ru, formulasi, dan pipeline bahan aktif baru. Di buk – tikan dengan men duduki posisi lima besar setelah dila kukan transformasi dan peningkatan revenue dari yang sebelumnya US$2,3 miliar menjadi US$3,8 miliar. Selama ini kedua perusahaan telah beroperasi menggunakan dua model bisnis yang sangat berbeda. Per saing – an dalam industri agrokimia ini di ra sa semakin hari semakin ketat, dan kunci me nuju kesuksesan ber gan tung kepa – da kekuatan, konsistensi, dan efek – tivitas dalam menciptakan permintaan.

Sudah lebih dari satu abad FMC Agricultural Solutions telah melayani pasar pertanian, industri, dan kon sumen global dengan solusi inovatif, apli – kasi, dan produk berkualitas. Karena itu, “Kita telah melihat kesuksesan be – sar yang telah dilakukan FMC, tetapi sejalan dengan dimulainya perjalanan bersama dengan semangat One Team One Future, kami menjadi lebih opti – mis akan mampu melakukan yang le – bih besar untuk mendukung kema ju – an pertanian Indonesia secara umum dan juga secara khusus menjadi market leader dalam industri ini,” ujar Togu Sitorus, Country Manager FMC Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *